Agen Tour Travel Wisata Bromo

Paket Wisata Bromo Murah

by Unknown , at 5:11 AM , have 0 comments

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Murah

Paket Wisata Bromo Murah, Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam atau paket wisata bromo sehari yaitu dengan penjemputan tengah malam jam 12.00 (00.00 WIB). Obyek wisata bromo sangat terkenal dengan sunrise (matahari terbit) yang sudah menjalar ke belahan dunia. Paket Wisata Bromo Murah atau Bromo Midnight Tour ini merupakan paket pilihan yang tepat untuk paket hemat ke bromo.

Berikut program perjalanan untuk Paket Wisata Bromo Murah atau Midnight Tour 12 jam :

Hari pertama : Surabaya/Malang - Obyek Wisata Bromo - Bromo Sunrise
Start penjemputan bisa melalui Surabaya atau Malang sesuai dengan kesepakatan, kemudian melanjutkan perjalanan dengan transportasi private dan driver yang handal serta sopan menuju obyek wisata bromo. Perjalanan menuju wisata bromo kurang lebih 3 jam, tergantung situasi arus di jalan. Setiba di Terminal terkahir tepatnya di desa Cemara Lawang istirahat sejenak, kemudian bersiap-siap untuk melanjutkan trip menuju ke puncak penanjakan bromo untuk melihat sunrise (matahari terbit) dengan durasi 45 menit dengan Jeep di Bromo. Setelah sangat cukup menikmati sunrise, kembli ke Jeep dan akan melanjutkan trip selanjutnya menuju kawah bromo. Tiba di lautan pasir tempat parkir Jeep, anda bisa menunggang kuda atau berjalan kaki untuk menuju puncak kawah. jarak antara parkiran Jeep menuju kawah sekitar 3 Kilo atau 45 menit dengan jalan santai. Sudah sangat cukup mengexplorasi keindahan di sekitar kawah, kembali ke Jeep dan menuju Savanna (bukit teketubbies) dan Pasir berbisik. Setelah bermain-main di keindahan bukit teletubbies dan berfoto bersiap untuk menuju parkiran Jeep semula waktu penjemputan dan bergegas kembali menuju Surabaya atau Malang. Setiba di lokasi semula sesuai kesepakatan program Paket Wisata Bromo Murah atau Bromo Midnight Tour selesai.

Paket Wisata Bromo Murah

Fasilitas paket wisata sudah termasuk :
- Trabsportasi private PP Surabaya/Malang FULL AC dan Driver
- Sewa Jeep di Bromo untuk 4 lokasi
- Tiket masuk wisata
- Air mineral selama perjalanan

Lihat juga untuk paket wisata lainnya berikut :
Paket Wisata Bromo Murah
Paket Wisata Bromo Murah - written by Unknown , published at 5:11 AM, categorized as Paket Wisata Bromo . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 wisata bromo murah by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->