Agen Tour Travel Wisata Bromo

Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam

by Unknown , at 4:56 PM , have 0 comments

Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam

paket wisata bromo midnight tour 12 jam

Paket Wisata Bromo Midnight Tour adalah paket wisata dengan penjemputan tengah malam, dengan durasi 12 jam. Paket Wisata Bromo Midnight – Wisata Gunung Bromo Murah . Berlibur ke Bromo untuk menikmati keindahan matahari terbit dari wisata Gunung Bromo merupakan inti dari paket wisata Bromo. Puncak Pananjakan adalah merupakan tempat yang paling bagus sebagai titik atau view point untuk melihat Bromo Sunrise. Dari sini akan terlihat penorama obyek wisata di Gunung Bromo dengan sempurna.

Paket Wisata Bromo Midnight Tour ini tidak butuh menginap di hotel penginapan di sekitar Gunung Bromo. Hanya membutuhkan waktu sekitar 12 jam , penjemputan bisa dari hotel, rumah, Airport dari Surabaya, Malang, Kota Batu, Sidoarjo dan kota lainnya di Jawa Timur.

Berikut detail program Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam :

Penjemputan dari Bandara, Stasiun, atau Terminal Surabaya atau Malang tengah malam sekitar jam 11-12 malam, kemudian langsung menuju ke  Obyek Wisata Bromo, lama perjalanan membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam.

Tiba di lokasi parkiran terahir di desa Cemara Lawang, kemudian langasung menuju ke Puncak Penanjakan dengan menggunkan Jeep/Hardtop di bromo. Dimana Puncak Penanjakan adalah titik pandang utama untk melihat sunrise (matahari terbit)

Setelah puas menikmati keindahan sunrise di Puncak Penanjakan, kembali ke jeep dan menuju ke Kawah Gunung Bromo, Tiba di lautan pasir atau tempat parkir jeep anda bisa menggunakan jasa kuda atau berjalan kaki untuk menuju ke Kawah. perjalanan dari parkiran jeep sekitar 30 menit.

Puas mengexplorasi dan berfoto-foto di sekitaran Kawah, kembali ke parkiran JEEP dan mengunjungi Bukit Teletubies (Savanah) dan Pasir Berbisik. Puas menikmati kunjungan di Savanah dan Pasir Berbisik kembali ke Desa Cemara Lawang dan akan di antar kembali ke Surabaya atau Malang dan program Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam selesai.

Untuk informasi yang kurang jelas atau harga mengenai Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam silahkan kontak dan email kami.

Fasilitas Paket Wisata Bromo Midnight :

Termasuk

1. Transportasi, BBM, dan Driver untuk antar jemput dari surabaya/Malang PP
2. JEEP untuk kunjungan anda di Bromo
3. Tiket Masuk Obyek Wisata Bromo
4. Air Mineral
5. Parkir dan Tol

Tidak termasuk

1. Makan selama tour
2. Kuda di Obyek Wisata Bromo
3. Tips driver atau guide
4. Travel asuransi

Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam
Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam
Paket Wisata Bromo Midnight Tour 12 Jam - written by Unknown , published at 4:56 PM, categorized as Paket Wisata Bromo . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID
Copyright ©2013 wisata bromo murah by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->